5 ALASAN KENAPA RJ FACIAL CLEANSER SANGAT DIREKOMENDASIKAN UNTUK JADI PEMBERSIH WAJAHMU

RJ Facial Cleanser - Pembersih Wajah Tanpa Sabun
RJ Facial Cleanser - Pembersih Wajah Tanpa Sabun
5 Alasan Kenapa RJ Facial Cleanser Sangat Direkomendasikan untuk Jadi Pembersih Wajahmu - Produk pembersih wajah atau facial cleanser saat ini memang sudah banyak di pasaran, sehingga banyak pula diantara kamu yang mungkin kebingungan harus memilih produk mana yang cocok untuk kamu gunakan.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, pria dan wanita pun memiliki kulit yang berbeda, ada yang mudah teriritasi, sensitif, ada juga yang tahan iritasi dan lain-lain. Lalu dari sekian banyak produk kecantikan, manakah yang harus kamu pilih?

Disini kami akan merekomendasikan sebuah produk yaitu RJ Facial Cleanser yang merupakan produk pembersih wajah dari CNI dengan jenis Daily Cleansers yang bisa kamu gunakan setiap hari untuk membersihkan wajah kamu dari kotoran. Tentunya kami tidak semata-mata merekomendasikan sebuah produk, kami pun memiliki alasan kenapa kami harus merekomendasikan produk ini untuk kamu.

Berikut 5 alasan kenapa RJ Facial Cleanser sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan sebagai pembersih wajahmu:

RJ Facial Cleanser Memiliki pH yang Seimbang, Tentunya Sangat Baik untuk Kulitmu
RJ Facial Cleanser Memiliki pH yan Rendah
Tiangkat Keasamaan Kulit via - dokter.id
Tingkat keasaman kulit atau yang biasa kita kenal pH, merupakan hal yang harus diperhatikan dalam melakukan perawatan kulit ataupun dalam memilih sebuah produk pembersih kulit khususnya kulit wajah. Tingkat keasaman ini biasanya ditandai dengan jumlah tekanan ion H+ (Hidrogen). 

Setiap kulit manusia (dalam hal ini kulit wajah) memiliki tingkat keasaman atau pH yang rendah. Derajatnya sekitar 4,5-5,5 dan juga setiap orang memiliki tingkat derajat yang berbeda-beda pada kulitnya. Banyak faktor yang menyebabkan pH tidak seimbang, salah satu penyebabnya adalah sabun. Untuk itu alasan berikutnya... 

Hampir Tidak Ada Kandungan Sabun Di Dalam Pembersih Wajah RJ Facial Cleanser 
RJ Facial Cleanser tidak Mengandung sabun
Soaping away to glowing skin via - cdn2.stylecraze.com
Kandungan sabun atau busa yang terdapat pada sabun mandi sangat berbahaya untuk kesehatan kulit wajahmu, hal ini disebabkan tingkat keasaman kulit yang terdapat pada sabun derajatnya sangat tinggi. Diperkirakan pH yang terdapat pada sabun antara 7-9 derajat dan itulah yang menyebabkan sabun mandi menciptakan banyak busa. Silahkan perhatikan sabun mandi atau pembersih wajah yang ada di rumah kamu.

Membersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sabun akan merusak kelembaban alami kulit wajah, hal ini akan menyebabkan kulit wajahmu menjadi kering dan kusam yang akhirnya timbul berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, serta permasalah kulit lainnya. 

Kulit Sensitif Sekalipun Bisa Menggunakan Pembersih Wajah RJ Facial Cleanser
RJ Facial Clenaser Sangat Cocok Untuk Kulit Yang Sensitife
Best Beauty Products for Sensitive Skin via - Cosmopolitan.com

Memiliki kulit sensitif bukan berarti kamu dilarang untuk melakukan perawatan kulit, justru kamu dianjurkan untuk melakukan perawatan yang tepat, tentunya dengan pemilihan produk kecantikan yang tepat pula. Agar kulit kamu tetap aman, kembali kemasalah pH atau tingkat keasaman kulit dalam sebuah produk, kamu harus memilih produk yang pH nya seimbang.

Istilah kulit sensitif bisa disebabkan oleh hormon, genetik, dan juga polusi. Hal ini memberikan efek pada saat kamu menggunakan pembersih yang tidak cocok untuk kulitmu dan membuat kulitmu menjadi merah, iritasi, gatal dan selanjutnya menimbulkan jerawat bahkan alergi perawatan kulit. Untuk itu, kamu yang memiliki kulit yang sensitif perlu berhati-hati dalam pemilihan sebuah produk kecantikan.

Kandungan yang Terdapat Pada RJ Facial Cleanser Menjadi Alasan Kuat Untuk Kamu Gunakaan 
Kandungan yang terdapat pada RJ Facial Cleanser
Kandungan yang terdapat pada RJ Facial Cleanser

Selain tidak adanya kandungan sabun, beberapa keunggulan dari RJ Facial Cleanser lainnya adalah terdapat kandungan Aloe Vera dan CGF Honey yang mampu menjaga kelembaban alami kulit wajah, selain itu mengandung Witch Hazel sebagai Astringen yang mampu membantu meringkas pori-pori kulit, cocok untuk kamu yang bermasalah dengan pori wajah yang membesar dan juga terdapat Ekstrak Chamomile yang beguna untuk menyegarkan dan mencerahkan kuliatmu.

Beberapa keunggulan dan kandungan diatas merupakan keunggulan inti dari pembersih wajah RJ Facial Cleanser, sementara itu masih banyak lagi kandungan-kandungan lain yang terdapat di dalamnya yang bisa kamu lihat dibalik kemasan.

Harga RJ Facial Cleanser yang Relatif Murah dan Sangat Ekonomis Bagi Kamu yang Suka Menghemat
Harga RJ Facial Cleanser Relatif Murah
Harga RJ Facial Cleanser Relatif Murah 
Alasan terakhir kenapa RJ Facial Cleanser ini sangat kami rekomendasikan untuk menjadi salah satu pilihan dari pembersih wajahmu adalah harganya yang ekonomis. RJ Facial Cleanser di bandrol dengan harga Rp. 40.000-an dengan berat 50 ml, kamu bisa mengunakannya 1-2 kali dalam sehari.

Selain itu untuk mendapatkan produk ini pun cukup mudah, kamu tidak perlu pergi ke apotek atau toko obat karena produk ini tidak di jual di apotek dan toko obat terdekat, melainkan kamu bisa mendapatkannya dengan belanja online melalui Gerai CNI di sini.

atau

Apabila kamu merasa kesusahan dan tidak mau ribet belanja di Gerai CNI, kamu bisa memesannya melalui Agen CNI yang salah satunya adalah Beranda CNI. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui kontak kami atau dengan mengisi form pemesanan produk disini.
RJ Facial Cleanser
RJ Facial Cleanser bisa kamu dapat di sini 
Itulah 5 alasan kenapa RJ Facial Cleanser sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan sebagai pemberisih wajahmu yang kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Unknown

Hallo... Saya adalah salah satu member CNI yang aktif dalam penulisan artikel blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan share dan jangan lupa untuk pesan produk CNI ya!!! :)

0 komentar:

Post a Comment