7 ALASAN KENAPA KOPI GINSENG MASIH BANYAK YANG MENGKONSUMSI


CNI Ginseng Coffee
CNI Ginseng Coffee Your The Best Choice to Coffee Time via Geraicni.com
7 Alasan Kenapa Kopi Ginseng Masih Banyak yang Mengkonsumsi - Dalam kiprahnya sebagai kopi yang menyehatkan kopi ginseng memang jagonya dibanding dengan kopi-kopi yang lain. Banyak orang yang lebih memilih kopi ginseng dari pada kopi biasa untuk dikonsumsi setiap hari, baik di rumah maupun di kantornya dengan alasan untuk menjaga kesehatan.

CNI Ginseng Coffee, sepertinya hampir semua kalangan mengenal dan mengetahui produk yang amat populer ini. Walaupun mungkin tidak semua orang pernah mencicipi nikmatnya minuman kopi yang menyehatkan ini, tapi bisa dijamin hampir semua orang pernah mendengar namanya.

Sejak tahun 1994, CNI Ginseng Coffee menjadi kopi instan mix plus ginseng pertama yang hadir di Indonesia. Sejak itu pula, CNI Ginseng Coffee berhasil mencuri perhatian masyarakat. Di tengah maraknya merk serta jenis kopi yang telah ada, CNI Ginseng Coffee mendapat tempat tersendiri di hati para pecintanya.

Walaupun memang saat ini semakin banyak pula bermunculan minuman kopi dengan berbagai rasa, namun ada alasan tersendiri kenapa kopi ini masih banyak dinikmati. Berikut 7 alasan kenapa kopi ginseng khususnya CNI Ginseng Coffee masih banyak yang mengkonsumsi :

Minuman ini Dikenal Sebagai Salah Satu Minuman Kopi yang Bermanfaat untuk Kesehatan
CNI Ginseng Coffee Bermanfaat untuk Kesehatan
CNI Ginseng Coffee Bermanfaat untuk Kesehatan via : huffingtonpost.co.uk
Tanaman ginseng sebelumnya hanya dikenal sebagai tanaman liar atau gulma yang sangat mengganggu lalu lintas pejalan kaki. Namun setelah diketahui bahwa tanaman ginseng ini bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, tanaman ginseng ini kemudian banyak dicari dan populer.

CNI Ginseng Coffee sendiri diakui sangat bermanfaat untuk kesehatan, kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, hingga mampu membantu kita untuk berfikir lebih fokus. Ginsengnya sendiri bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas serta menambah daya tahan tubuh dan memperlancar perederan darah

Yang Membanggakan CNI Ginseng Coffee Merupakan Pelopor Kopi Ginseng Pertama di Indonesia
CNI Ginseng Coffee Pelopor Kopi Ginseng Pertama di Indonesia
CNI Ginseng Coffee Pelopor Kopi Ginseng Pertama di Indonesia via : CNI.co.id
Tambahan ginseng dalam bentuk ekstrak sebuah minuman semakin banyak ditemui, mulai dari minuman berenergi, teh, hingga kopi. Dan khusus minuman kopi CNI Ginseng Coffee menjadi pelopor kopi ginseng pertama di Indonesia yang kini mendunia. Kenikmatan rasa dan aromanya diterima di luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Tiongkok, India dan masih banyak lagi.

CNI Ginseng Coffee Mendapat Penghargaan Sebagai Top Brand dan Salah Satu Dari 10 Jenis Minuman Kopi Terbaik di Dunia
CNI Ginseng Coffee mendapat Penghargaan Top Brand via : Cni-Sidoarjo.blogspot.com
Selama kehadirannya di kancah minuman kopi di Indonesia, hingga kini CNI Ginseng Coffee tetap menjadi kopi ginseng unggulan. Ini dibuktikan dengan diperolehnya beberapa penghargaan yang salah satunya TOP BRAND. 

Selain itu, CNI Ginseng Coffee mulai dikenal masyarakat internasional sejak tahun 1998, di tahun itu pula CNI Ginseng Coffee mendapat penghargaan sebagai salah satu dari 10 minuman jenis kopi terbaik di Dunia yang diberikan oleh Coffee Festival di Seattle Amerika Serikat.

CNI Ginseng Coffee Pernah Menjadi Salah Satu Minuman Resmi Di Ajang Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) 2014
CNI Ginseng Coffee Nikmatnya Tak Tertandingi
CNI Ginseng Coffee via : youtube.com

Kegiatan Asia Pacific Economic Cooperation atau APEC yang berlangsung di Qingdao - Beijing, Tiongkok menjadi sebuah kebanggaan bagi CNI Ginseng Coffee, karena saat itulah CNI Ginseng Coffee menjadi salah satu minuman resmi di ajang tersebut.

Rasa CNI Ginseng Coffee yang Khas Membuat Para Pecintanya Ingin Selalu Ditemani Dengannya
CNI Ginseng Coffee Nikmatnya Tak Tertandingi
CNI Ginseng Coffee Nikmatnya Tak Tertandingi via : Geraicni.com

CNI Ginseng Coffee adalah kopi instan mix yang memadukan bahan kopi berkualitas, yaitu biji kopi Arabika yang dikenal memiliki cita rasa nikmat, biji kopi Robusta yang memiliki aroma kopi kuat, dan ekstrak Panax Ginseng yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan vitalitas serta stamina tubuh agar lebih vit untuk aktifitas sehari-hari, dan tentunya akan bermanfaat bagi orang yang meminumnya.

Sebagian Orang Memadukan CNI Ginseng Coffee Dengan Minuman dan Makanan Lain
Cappucino Choco Float & CNI Gingseng Coffee Caramel
Cappucino Choco Float & CNI Gingseng Coffee Caramel
Dengan alasan menghindari rasa bosan ataupun ingin mencoba sesuatu yang beda sebagian orang memandukan kopi ginseng ini dengan berbagai makanan dana minuman. Seperti pada gambar di atas yang merupakan paduan dari CNI Ginseng Coffee, susu cair, gula pasir, air dan bubuk kayu manis hingga terbentuklah CNI Ginseng Coffee Caramel. Dan satu lagi paduan anatara CNI Ginseng Coffee, Up Hot Dark Chocolate, Susu skim bubuk, gula pasir, es serut, dan es krim hingga terbentuklah Cappucino Choco Float

Popularitas CNI Ginseng Coffee Menjadi Nilai Lebih Bagi Pencintanya
Business People Drink  CNI Ginseng Coffee via : Berandacni.blogspot.com

CNI Ginseng COffee yang mulai populer pada tahun 1994 ini menjadi salah satu alasan bagi para pencinta kopi kenapa kopi ini tetap banyak yang mengkonsumsi, bahkan CNI Ginseng Coffee juga bisa dibilang sebagai iconnya perusahaan CNI. Tidak semua orang tahu produk CNI, namun apabila orang ditanya salah satu merk kopi ginseng, pasti jawabannya CNI Ginseng Coffee.

Itulah 7 alasan yang salah satunya pasti diutarkan oleh setiap para pecinta CNI Ginseng Coffee kenapa mereka selalu mengkonsumsinya. Kamu sebagai pecinta CNI Ginseng Coffee apa alasan kamu minum kopi yang satu ini? 

Jangan lupa untuk sediakan stock CNI Ginseng Coffee di rumah ataupun di kantor kamu agar hari-hari kamu lebih bersemangat. Buat kamu yang ingin mencoba menikmati CNI Ginseng Coffee di rumah, di kantor, dan dimanapun kamu bisa melakukan pemesanan melalui kami atau bisa juga disini.


Share on Google Plus

About Unknown

Hallo... Saya adalah salah satu member CNI yang aktif dalam penulisan artikel blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan share dan jangan lupa untuk pesan produk CNI ya!!! :)

4 komentar:

  1. Itu kopi ginseng CNI saya pernah coba,enak emang, sekarang harganya brp yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. CNI Ginseng Coffee sekarang harganya 85 ribu pak Hilman. :)

      Delete
  2. Dulu saya pernah menjadi member CNI, waktu itu harga Ginseng Coffee masih Rp35.000,- dan sekarang 85 ribu, buset dah melejit banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya karena pertumbuhan ekonomi pak Katon makanya sekarang harga CNI Ginseng coffee jauh berbeda dari harga sebelumnya, sama seperti halnya produk-produk yang lain.

      Delete