CARA MENINGKATKAN MOOD DENGAN UP HOT DARK CHOCOLATE

Mood adalah suasana hati seseorang disaat-saat tertentu yang sangat mempengaruhi kelancaran dalam beraktivitas. Mood yang baik bisa melancarkan kegiatan kita dalam beraktivitas, ketika mood kita turun disitu kita akan merasakan ketidaknyamanan dalam menjalani aktivitas sehingga akhirnya badan mulai down dan terpaksa untuk beristirahat dikarenakan sakit yang menyerang. Efek samping ini tentunya tidak diinginkan oleh siapapun dalam menjalani segala kesibukan rutinitas harian masing-masing. 

Untuk itu salah satu produk CNI yang diberi nama Up Hot Dark Chocolate menawarkan kelebihannya dalam meningkatkan mood untuk tubuh kita agar tetap bersemangat. Minuman serbuk cokelat instan ini terbuat dari perpaduan cokelat bubuk dark chocolate jenis Red African Cocoa Powder, gula, krimer nabati, susu skim, dan ekstark Ginseng. 

Kandungan Phenethylamine pada dark chocolate bermanfaat untuk meningkatkan hormon endorphin yang menimbulkan perasaan senang dan memperbaiki suasana hati. Selain itu, kandungan theobromine-nya akan menghasilkan hormon serotonin yang membuat perasaan nyaman dan tenang. Ekstrak ginsengnya akan meningkatkan stamina sehingga tubuh akan selalu fit. Dengan tubuh yang selalu fit maka suasana hati yang baik akan tetap terjaga. Perpaduan yang tepat dari dark chocolate dan ekstrak ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan meningkatkan suasana hati (good mood) sehingga tetap bersemangat dan pada produktivitas pun meningkat. 

Manfaat dari kandungan yang telah disebutkan diatas diantaranya adalah : 
  1. Dengan tinggi magnesium akan menenangkan otot-otot syaraf dan mengurangi kecemasan,
  2. Kandungan Trypthopan membantu mengurangi gejala depresi,
  3. Phenethylamine akan meningkatkan kadar hormon endorphin yaitu substansi kesenangan didalam otak yang pada gilirannya akan menghasilkan dopamine, yakni zat yang dapat memunculkan perasaan senang dan perbaikan suasana hati,
  4. Mengandung Theobromine yang akan meningkatkan serotonin (neurotransmitter yang berfungsi mengirimkan sinyal antar sel syaraf).
Dengan secangkir Up Hot Dark Chocolate panas akan menjaga suasana hati agar selalu baik dan menangikatkan suasana hati tersebut. 

FD080 merupakan kode pembelian pada Up Hot Dark Chocolate, produk ini dapat dibeli dengan Harga Rp. 60.000,- untuk setiap box'nya. Isi untuk setiap boxnya 15 pcs dengan berat 25 g per-bungkusnya. anda bisa memesannya langsung di Beranda CNI dengan memilih menu pemesanan.

Pastikan Up Hot Dark Chocolate selalu menemani anda agar tetap bersemengat dalam menjalani segala aktivitas.
Up Hot Dark Chocolate indulges you with healthy yet tasty drink to lift up your mood up my life!
Share on Google Plus

About Unknown

Hallo... Saya adalah salah satu member CNI yang aktif dalam penulisan artikel blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan share dan jangan lupa untuk pesan produk CNI ya!!! :)

0 komentar:

Post a Comment