"PERFECT HEALTH, ENDLESS BEAUTY" MENJADI MOTTO DARI CNI


Berbicara tentang CNI pasti akan berbicara tentang kesehatan dan kecantikan. Dalam hal ini, kesehatan dan kecantikan merupakan pedoman utama dan menjadi motto dari CNI. Meski banyak animo masyarakat yang menyatakan ketidak mampuan untuk membeli produk-produk CNI, namun CNI tetap fokus pada kualitas dari produk-produk yang mereka buat, sampai akhirnya masyarakat percaya bahwa produk yang berkualitas akan membuat hidup mereka lebih berkualitas, hal ini berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan.

Kesehatan dan kecantikan adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan dalam hidup kita. Kecantikan lahir dari hidup yang berkualitas, dan hidup yang berkualitas harus didukung dengan kesehatan yang optimal. CNI percaya melalui produk bermutu maka kesehatan seseorang akan meningkat. Semakin sehat tubuh seseorang, maka akan semakin nyaman kehidupannya, dan kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. 

Sejak berdiri tahun 1986, CNI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan hal inilah yang membawa CNI meraih IMAC Award selama tujuh kali berturut-turut. Prestasi-prestasi CNI adalah hasil kerja keras dalam terus menghasilkan produk berkualitas dan produk-produk tersebut terpercaya karena telah melewati proses Good Manufacturing Practice (GMP), Cara Pengolahan Obat yang Baik (CPOB), teregistrasi di BPOM, dan memiliki sertifikat halal. 

Dengan kesehatan dan kecantikan yang telah anda raik melalui produk unggulan CNI, kebahagiaan tersebut diharapkan akan memengaruhi individu lainnya. Hidup pun menjadi semakin bermakna dan lebih baik lagi. Selamat menikmati produk-produk istimewa dari CNI, semoga Anda sehat selalu. Aamiin. 


Enrich Your Life With CNI 
Share on Google Plus

About Unknown

Hallo... Saya adalah salah satu member CNI yang aktif dalam penulisan artikel blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan share dan jangan lupa untuk pesan produk CNI ya!!! :)

0 komentar:

Post a Comment